Thursday, May 26, 2016

10 Karakter Anime Terganteng

Posted by Nuna Margie at 6:25 AM
Reactions: 
Konbanwa Minna!
Kali ini mau bahas yang ganteng-ganteng di anime. Dari sekian banyak anime yang ditonton pasti ada donk yang menurut kalian ganteng gitu. Begitu pula aku. Sebenarnya tidak hanya ganteng sih sikap cool juga bisa menambah daya sukaku pada suatu karakter di anime..

Oh, iya. Poling ini berdasarkan selera saya sendiri loh. Kalau misal karakter favorit kalian tidak masuk ya maaf, kan polingnya berdasarkan selera saya, haha. Tidak usah berlama-lama, kita mulai saja.

1. Sunakawa Makoto (Oremonogatari)
Sunakawa Makoto
Sunakawa Makoto (Oremonogatari)

Sunakawa memang karakter dibuat ganteng meski bukan tokoh utama. Maklum saja, tokoh utamanya Gouda Takeo yang super gede dan jelek, haha. Dalam anime ini si cowok ganteng ini banyak disukai cewek (wajarlah, aku saja suka). Berwajah tampan, baik hati, pintar, dan rajin. Sayangnya, di anime ini cowok ganteng ini seperti dibully (sama teman cowok lain) dan tidak dapat pasangan sendiri (meski sebenarnya Amami suka san Suna juga suka, sayangnya nggak jadian). Kasihan ya. Kalau di dunia nyata mana ada yang seperti ini, haha.

2. Tanaka/Mabuchi Kou (Ao Haru Ride)


Kalau Kou sebenarnya yang menambah kegantengannya adalah sikapnya yang cool. Cuek-cuek peduli gitu sama orang yang dia suka. Hal-hal kecil yang dia lakuin ke Futaba itu romantis banget (jadi pengen punya pacar seperti dia gitu). Sikapnya yang tegas menyukai seseorang itu yang kusuka, tapi ternyata itu hanya diawal gitu. Di manga tengah-tengah cerita dia plin-plan dan nggak mau mempertahankan Futaba, hingga akhirnya Futaba jadian sama Kikuchi. Sedih. Namun, tetap koq di akhir Kou jadian sama Futaba. Happy ending gitu.

Mata Kou yang besar, rambut berombak Kou, tubuh tinggi dan kurusnya semua kusuka. Pokoknya ganteng deh si Kou ini.

3. Sakakibara Kouichi (Another)



Kenapa aku menyukainya? Karena wajahnya kecil gitu dengan potongan emo. Entah mengapa dia itu ganteng menurutku. Muka-muka imut gitu. hehe. Ngomong-ngomong jangan dibandingin dengan manga ya. Soalnya kalau di manga itu beda jauh. Lebih bagus di anime menurutku. Kalau di manga semua karakter nggak sebagus di anime. Kalau di anime digambarkan imut-imut semua gitu.

4. Irie Naoki (Itazura na Kiss)


Kalau ini sudah banyak yang tahu donk ceritanya. Kalau anime mungkin juga nggak sebanyak yang tahu drama dengan berbagai versinya. Di anime ini Naoki juga digambarkan tampan banget. Akan tapi setelah menikah dengan Kotoko, entah mengapa gambaran Naoki ini nggak setampan ketika belum menikah gitu. Mukanya jadi terlihat agak lebar. Mungkin karena dibuat dewasa kali ya.
Mau sebelum atau sesudah menikah, Naoki tetap saja ganteng. Terutama di drama Jepang yang diperankan oleh Takashi Kashiwabara, sumpeh guanteng pake banget. Ngidolain banget Kasy pas meranin Naoki.

5. Tsukisiro Yukito (Cardcaptor Sakura)


Cardcaptor Sakura pasti banyak yang tahu donk. Karakter Yukito ini disukai Sakura pada awalnya. Yukito dengan gambaran rambut putih (bukan uban loh ya), kulit putih, wajah kecil ramping, tinggi, dan mata besar. Dia seperti wanita menurutku. Bahkan ketika pertama kali dengar suara tanpa dubbing, aku pikir seiyuunya pasti cewek.

6. Li Syaoran (Cardcaptor Sakura)


Li Syaoran musuh awal yang kemudian menjadi partner Sakura ini sebenarnya ganteng menurutku kalau dia bukan anak SD. Terlebih suaranya yang ehem agak gimana gitu. Suaranya itu kayak diserak-serakin gitu menurutku. Selain itu sikapnya sewaktu menghadapi Sakura, Meilin, Yukito, ataupun Tomoyo itu lo lucu.

Karakter ini sih mirip sama Tsubasha Cronicle. memang satu PT sih, cuma beda cerita. Katanya sih Tsubasha Cronicle itu Cardcaptor Sakura versi SMP atau lebih besarnya. Aku sendiri sih belum nonton dan males juga. Soalnya gambarnya juga lebih bagusan Sakura menurutku.

7. Takhisima Kei (Special A)


Si nomor satu ini tidak hanya pintar, tapi ganteng menurutku. Cool dan serba bisa. Apalagi suaranya yang oke punya. Suaranya itu kayak ada di dalam gitu (hmm gimana menjelaskannya yah, aku bingung). Pokoknya selain tampan suaranya juga bagus.

8.  Kyouya Sata (Ookami Shoujo to Kuro Ouji)


Si Pangeran Kegelapan (jiah apaan ini ngartiinnya) ini lumayan gantenglah. Sebenarnya mau kutaruh di paling akhir. Berhubung belum dapat karakter yang lain ya di taruh di sini saja. males buat mindah-mindah.

9. Tomoe (Kamisama Hajimemashita)


Tomoe ini menurutku seperti Yukito yang memiliki wajah cantik gitu. Sayang, sikap dan sifat mereka berlainan. Yukito yang kalem, sementara Tomoe ini galak. Meski begitu tetap ganteng koq.


10. Takao Yuuto (12-sai: Kiss, Kirai, Suki)
Takao Versi Series

Takao Versi OVA

Takao Versi OVA

Suka banget sama Takao meski masih SD tapi ganteng. Sayang ajah karakternya SD gitu. Kalau dewasa mungkin lebih keren. Mau bagaimana lagi ceritanya juga anak usia 12 tahun.

Takao di Ova memiliki rambut coklat, tapi entah mengapa di seriesnya dia memiliki warna biru. Mungkin untuk membedakan dengan Hiyama yang memiliki rambut coklat. Namun, mau coklat atau biru tetap saja ganteng dan terlihat dewasa dari yang lain.

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review