Wednesday, December 7, 2016

Pemain Lady of the Poor dan Badai Asmara

Posted by Nuna Margie at 9:43 PM
Reactions: 
Malam teman...

Begini...
Banyak yang mencari dua lakorn di atas bukan? Nah, aku berusaha mencari nih.
Kata teman-teman pemain ceweknya kan Pamela Bowden, tapi setelah dicari di mana-mana ternyata ulasan dan vidio nggak ada. Aku berusaha mencari sekuat tenaga nih. Akhirnya menemukan link wikipedia tentang Pamela Bowden ini https://(th.wikipedia.org/wiki/)พาเมล่า_เบาว์เด้น
hilangkan tanda kurung. Itu Pamela Bowden adalah pemain sinetron atau lakorn dan penyanyi. Udah berusaha mengartikan satu persatu daftar lakorn dan perannya apa. Sebenarnya bukan ingin mengartikan sih, hanya mau tahu penulisan dalam huruf Thailand seperti apa dan penulisan pakai huruf alfabet seperti apa (karena keduanya ditulis berbeda). Setelah di cari, nggak ada tuh Pamela Bowden memerankan Rekha atau Bo.

Nah, iseng-iseng buka sharerice(dot)com buat mencari lakorn-lakorn yang dahulu. Pertama mencari sih lakorn yang beneran tahu dalam bahasa Thailand ya, seperti Saap Norasing dan Sawan Biang. Ketemu dan ada ulasan walau nggak lengkap. Kemudian nih, ada daftar lakorn. Mulai tergelitik lagi buat nyari si Badai Asmara dan Lady of the Poor. Nggak ada dengan judul tersebut. Kemudian ingat kalau judul lainnya Cupid Game atau Gama apa gitu. Mulai mencari deh Cupid Game tidak ada, cari deh lakorn berawalan huruf G. Mudah koq karena nggak banyak lakorn berawalan huruf G. Ada titik cerah nih. Ada beberapa Lakorn yang berawalan dengan kata Game. Klik deh salah satu yang meyakinkanku Game Gam Ma Thep, kemudian ingat oh iya yang dulu itu katanya judulnya Gam ma thep (satu kata lagi masih kurang). Aku sih merasa yakin kalau ini lakorn yang dalam bahasa Indonesia disebut Badai Asmara. Dibukalah si Game Gam Ma Thep ini. Terungkaplah informasi tentang lakorn ini. 

Title: Game Gam Ma Thep (เกมกามเทพ) 
Also known as: Cupid's Game 
Broadcast network: Ch.3 
Broadcast period: 1998

Judul mirip, apalagi judul lainnya Cupid's Game. Tayang tahun 1998. Bukankah masuk akal kalau ini Badai Asmara? Lanjut informasi selanjutnya.

Pok Piyatida Woramusik as Character Name
Au Tanakorn Posayanon as Character Name
Kit Katreeya as Character Name
Chai Chatayodom Hiranyatithi as Character Name
Montri Janeaksorn (Pu) as Character Name
Jee Utsharapun Paiboonsuwan as Character Name

Tidak ada nama artis Pamela Bowden, maklum artis cowoknya aku nggak tahu. Koq pemeran prianya si Au Tanakorn Posayanon? Siapa nih? Pemeran wanitanya si Pok Piyatida Woramusik? Mulai tergelitik lagi untuk mencari tahu siapa dia. Dikliklah nama tersebut dan mendapat informasi.
Pertama aku ngeklik si Au itu. Nah ternyata mendapat informasi:

Duang Jai Kra Sip Rak with Pok Piyatida Woramusik (Ch.3 1998)
Game Gam Ma Thep 1998 with Pok Piyatida Woramusik (Ch.3 1998)

Dua lakorn di tahu yang sama bermain dengan orang yang sama. Ingat bukan kalau ada yang bilang Pamela juga main di Lady of the Poor selain Badai Asmara. Koq aku berkesimpulan yang menganggap pemain Lady of the Poor sama Badai Asmara itu Pamela ya salah. Pemainnya adalah si Pok. Si Pamela kan penyanyi dan memang di cover lagu itu foto Pamela, menurutku si Pamela hanya mengisi soundtrack dari Badai Asmara saja dan bukanlah pemain Rekha atau Bo. Begitulah dugaanku. Soalnya memang di biodata Pamela nggak main dua lakorn tersebut. Juga di data Game Gam Ma Thep nggak tertulis siapa yang mengisi soundtrack sih.

Nah, si Pok ini main di Ladda Land juga. Coba saja kalian tonton film horor tersebut, mengingatkan kalian akan sesuatu atau tidak. Maksudku merasa de javu pernah melihat orang ini. Itu mungkin kalian teringat dengan pemeran Reka atau Bo.

Ini masih dugaanku sih sesuai dengan bukti atau temuanku. Jika kalian merasa ini tidak benar silakan pendapatmu mengapa demikian. Mungkin saja aku yang salah suka menyambung-nyambungkan begitu, hehe...

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review