Saturday, February 20, 2016

Daftar Lagu Langka (Susah Dicari)

Posted by Unknown at 10:37 AM
Hai teman, kenapa saya membuat ulasan ini? Sebab beberapa lagu yang saya suka terkesan langka. Jadi, saya membuat ulasan ini agar pembaca tahu bahwa ini lagu yang sedang saya cari dan kemungkinan belum ditemukan. Dari kecil sudah nyari sana-sini ublek sana-sini buat nemuin daftar lagu ini. Beberapa merupakan lagu soundtrack. Beberapa lagi hanya tahu lirik tanpa tahu penyanyi maupun judul lagu. Beberapa memang tidak ada di tempat download. Jadi, jika pembaca tahu lagu ini atau bahkan memilikinya harap berbagi dengan saya. Hitung-hitung amal dan membahagiakan sesama penyuka lagu tersebut. Tentu saja saya pasti mengucapkan banyak terima kasih. Jika lagu langka ini saya temukan, segera saya upload di blog ini koq sebab saya tahu bahagianya menemukan lagu yang langka ini. Ini dia lagu langka (menurut saya) yang saya cari:

1. Sophia Levi - Katakan kau cinta aku (Sudah ditemukan klik untuk download)
2. Novia Kolopaking - Sendiri Menyulam Mimpi
3. OST Kutukan versi Indonesia
4. OST Cinta Paulina versi Indonesia
5. Belum ketemu judul dan penyanyinya. Penyanyinya perempuan. Lagunya slow. Tapi ada lirik "Takkan mudah lagi, kehilanganmu selamanya, takkan mudah bagiku.....)
6. Belum ketemu judul dan penyanyinya. Penyanyinya perempuan. Lagunya agak ngerock. Ada lirik "Simpan saja cerita cinta kita biarlah berlalu"
7. Dini - Tanpa Cinta
8. Elmo - Bila
9. Dessy Ratnasari - Takdir sungguh kejam
10. DOB - Biru Putih Cintaku

Jika ada yang merasa memiliki lagu di atas, boleh berbagi. Atau punya lagu bagus tapi susah dicari? Silakan komentar, nanti akan saya tambahkan. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review