Friday, February 19, 2016

Anime (kartun) Atashinchi Sub Indonesia

Posted by Nuna Margie at 2:45 PM
Reactions: 
Mumpung lagi hobi banget ngeblog, saya mau share tentang kartun kocak yang aku suka. Maklum saja, sudah nyari sana-sini tidak nemu juga. Di google malah nemunya atashinchi no danshi, kan slek banget. Kartun ini sebenarnya sudah lama tayang di RCTI, tapi menghilang begitu saja sebelum selesai tayang. Kartun ini terhitung memiliki banyak episode loh yaitu 330 episode. Belum sempat nonton ataupun download sampai selesai nih, eh muncul lagi pembuatan ulang ini kartun. Tahu sendiri kan dulu kartun ini bagian atau orang yang gag penting digambarkan dengan bayangan warna abu-abu saja, seolah memang nggak penting gitu, haha. Nah, kartun ini dibuat kembali animasinya. Masih sama sih, bagian atau orang yang nggak penting digambarkan dengan bayangan abu-abu, tapi masih lebih baiklah gambarnya.
Kalau lihat di wikipedia sih ada filmnya berdurasi sekitar 90menitan dan film 3D dengan durasi 40menitan. Namun, sudah pasti bisa ditebak kalau susah dicari. Orang kartunnya saja susah dicari. Sebenarnya sih ada yang subtitle inggris dan malaysia di youtube. Tapi, daripada subtitle Malaysia aku sih mending bersubtitle bahasa Inggris. Setelah ngubrek-ngubrek nyari nih kartun, akhirnya dapat walaupun nggak sampai 10episode. Nah, untuk yang versi baru nih judulnya Shin Atashinchi. Jadi, ada tambahan kata Shin yang berarti Baru. Nah untuk Shin Atashinchi ini masih on going. Sejak aku menulis blog ini masih episode 19 dan nggak tahu berakhir sampai episode berapa. aku harap sih banyak, soalnya nggak ngebosenin ini anime.
Yuk, yang mau download atashinchi atau shin atashinchi sub Indo silakan saja. Saya bakal post perlahan, sebab buat mengunggah ini anime lumayan berat dan lama loh, soalnya dibarengi dengan saya ngunduh anime lain. haha. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.

Atashinchi:
Episode 1: Download
Episode 2: Download
Episode 3: Download
Episode 4: Download
Episode 5: Download
Episode 6: Download
Episode 7: Download

Shin Atashinchi
Episode 01: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 02: TusfilesKatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 03: TusfilesKatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 04: TusfilesKatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 05: TusfilesKatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 06: TusfilesKatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 07: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 08: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 09: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 10: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 11: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 12: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 13: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 14: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 15: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 16: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 17: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 18: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 19: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 20: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 21: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 22: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 23: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 24: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 25: Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles
Episode 26 (End): Tusfiles | KatFile | Userscloud | Solidfiles

Update blog lagi nih.
Sebenarnya sudah lama belajar ngesub nih (niat banget buat sub Atashinchi dan Azuki chan). Berhubung Atashinchi nih ada yang baru, jadi makin niat gitu. Nah, karena web sebelah berhenti ngesub sampai episode 11 nih, berusaha deh buat subtitle episode 12. Alhamdulillah sudah jadi encodenya. Tinggal gabungin subtitle dan video. Mohon dukungan banget buat kawan-kawan yang selama ini diam-diam download gitu buat komentar biar semangat ngesub dan upload. Kalau yang komentar banyak kan jadi semangat ngesub. Terima kasih.

8 comments:

Edy Susanto said...

maaf min dpt video yg RAW di mana min? boleh minta g?

Nuna Margie said...

Aduh lupa di mana linknya. Soalnya anime sudah selesai, jadi sudah aku hapus. Kalau nggak salah di RAWGaruda apa GarudaRAW gitu. COba saja cari, gampang koq kalau Atashinchi yang baru.

Stevanus Setyawan said...

Atashinchi yg lama dong admin, di lanjutin lagi link nya hehehe

Anonymous said...

thq

hanny kurnia lestari said...

atashinchi yg lama tolong dilanjut dunk

Nuna Margie said...

Pada lebih suka Atashinchi yang lama ya? Nanti ya aku lanjutin upload.

svelto melto said...

mimiiin cantik makasih ya ud upload atashinchi yang lama,, aq lebih suka yg lama lebih kocak n syusyaaah nyarinya Alhamdulillah ada disini.. lanjutin donk yg banyak mimin @Nuna Margie makasiiiih

MINI TAN said...

ngk bisa dw

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review