Sunday, February 7, 2016

150 Lagu Indonesia yang Enak Didengar

Posted by Unknown at 11:28 PM
Berikut adalah daftar lagu Indonesia yang menurut saya enak di dengar baik pop maupun rock, baik lama ataupun baru, baik yang terkenal maupun kurang terkenal, baik yang sedih maupun ceria.
Beberapa lagu adalah lagu yang susah dicari atau harus membeli di iTunes atau semacamnya. Jadi, saya berencana menyebarnya agar lebih memudahkan yang lain. Sebab saya memiliki pengalaman sendiri tentang hal itu, seperti lagu Katakan Kau Cinta Aku milik Sophia. Saya yang suka lagu itu mencari ke sana ke mari tidak menemukan. Bahkan di radio banyak yang tidak memiliki lagu ini. Untung saja punya kenalan penyiar radio di Ungaran, dia berbaik hati mengirimi saya lagu ini. Terima kasih sekali buat mas Alloy.
Daripada berlama-lama ngoceh, yuk cus mari lihat daftarnya. Jika mau download tinggal klik saja. Kalau tidak bisa download atau belum tercantum link, bisa komen. Nanti aku beri link.  Jangan lupa komentar ya.

1. Sophia Levi - Katakan Kau Cinta AKu
2. Flanella - Aku Bisa
3. Ada Band - Senandung Lagu Cinta
4. Ada Band - Masih
5. Ada Band - Surga Cinta
6. Anggun - Mimpi
7. Ari Lasso - Penjaga hati
8. Ari Lasso - Nelangsa
9. Ari Lasso - Hampa
10. Audy - Janji Di Atas Ingikar
11. Audy - Dibalas Dengan Dusta
12. Audy - Hingga Saat Tiba
13. Audy - Menangis Semalam
14. Base Jam - Bukan Pujangga
15. Blue Savana - Berilah Cahaya
16. Blue Savana - Setubuhi Nafas
17. Caffeein - Aku takkan memiliki
18. Caffeein - Hidupku Kan Damaikan Hatimu
19. Caffeein - Kau Tlah Pergi
20. Cindy - Aku Sahabatmu Mencintaimu
21. Cindy - Rintangan
22. Cokelat - Karma
23. Cokelat - Segitiga
24. Cokelat - Ku Pilih Dia
25. Cokelat - Terlalu Indah
26. Cross Bottom - Lagu Cinta
27. Dewa - Kangen
28. Dewa - Cinta Kan Membawamu kembali
29. Dygta - Pecundang Sejati
30. Dygta - Tak Mungkin Melepasmu
31. Dygta - Tak Bisa Memiliki
32. Ecoutez - Percayalah
33. Ecoutez - Simpan Saja
34. Element - Cinta Tak Berisyarat
35. Element - Rahasia Hati
36. Ello - Kisah Kita Tlah Usai
37. Ello - Pergi Tuk Kembali
38. Five Minutes - Pujaan Hati
39. Five Minutes - Selamat Tinggal
40. Glen Fredly - Kisah yang Salah
41. Glen Fredly - Terpesona
42. Greenpeanute - CLBK
43. Dunia - Atas Nama Cinta
44. Da Java - Cinta Jangan Tangisi Aku
45. Rasa - Gejolak Hati
46. Sofaz - Inilah Janjiku
47. Rama Shinta - Jadilah Kekasihku
48. Prabu - Jelita
49. Rasa - Sayang
50. Jikustik - Aku datang Untukmu
51. Jikustik - Maaf
52. Jikustik - Pandangi Langit Malam ini
53. Jikustik - Pulanglah Padanya
54. Jikustik - Saat Kau Tak Di Sini
55. Jikustik - Samudera Mengering
56. Jikustik - Setia
57. Jikustik - Untuk Dikenang
58. Kla Project - Tentang Kita
59. Kla Project - Menjemput Impian
60. Kla Project - Negeri Di Awan
61. Kla Project - Saujana
62. Kla Project - Tak Bisa Ke Lain Hati
63. Kla Project -Terpuruk Ku Di Sini
64. Kla Project -Yogyakarta
65. La Luna - Berpisah
66. La Luna -Selepas Kau Pergi
67. La Luna - Membekas Di Hati
68. La Luna -Lara Hati
69. Maliq & De'Essential - Dia
70. Maliq & De'Essential - Menari
71. Maliq & De'Essential - Pilihanku
72. Maliq & De'Essential - Setapak Sriwedari
73. Maliq & De'Essential - Terdiam
74. Maliq & De'Essential - The One
75. Maliq & De'Essential - Untitled
76. Naff - Di Satu Bintang Aku Menunggu
77. Naff - Bila Aku Pulang
78. Naff - Ketika Semua Harus Berakhir
79. Nukla - Ingin Kau Ada Untukku
80. Nukla - Izinkan Kumemuja
81. Numata - Curhat
82. Numata - Jangan Katakan
83. Numata - Penjaga Hati
84. Padi - Kasih Tak Sampai
85. Padi - Maha Dewi
86. Padi - Sang Penghibur
87. Padi - Sobat
88. Rama - Bertahan
89. Rama - Bidadari
90. Rama - Lagu Cinta
91. Ratu - Aku Baik-baik Saja
92. Ratu - Jangan Bilang Siapa-siapa
93. Ratu - Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi
94. Ratu - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu
95. Ribas - Bandara
96. Ribas - Bukan Lewat Lagu
97. Ribas - Langit
98. Ribas - Menunggu
99. Ribas - Sebelah Hati
100. Rio Febrian - Ku Ada Di Sini
101. Rio Febrian - Maafkan
102. Rio Febrian - Tiada Kata Berpisah
103. Samsons - Akhir Rasa Ini
104. Samsons - Di Ujung Jalan
105. Samsons -Kehadiranmu
106. Samsons - Kenangan Terindah
107. Samsons -Luluh
108. Samsons -Tak Bisa Memiliki
109. September - Jangan Tinggalkan Aku
110. September - Bintang Hatiku
111. Shaden - Dunia Belum Berakhir
112. Shaden - Pacarku
113. Shanty - Hanya Memuji
114. Shanty - Oh Kasih
115. Shanty - Tak Berawal Tak Berakhir
116. Sheila On 7 - Waktu Yang Tepat Tuk Berpisah
117. Tangga - Ajari Aku Rahasiamu
118. Tangga - Kesempatan Kedua
119. Tangga - Terbaik Untukmu
120. Tere - Aku Patut Membenci Dia
121. Tere- Awal Yang Indah
122. Tere - Mengapa Ini yang Terjadi
123. Tere - Selebihnya Dusta
124. The Fly - Berlalu
125. The Fly - Racun Hidupku
126. The Fly - Terbang
127. The Groove - Dahulu
128. The Groove - Khayalan
129. Tiket - Biar Cinta Menyatukan Kita
130. Tiket - Kau Buat Ku Berarti
131. Tiket - Kuberi Segalanya
132. Yovie & Nuno -Inginku
133. Yovie & Nuno - Kenangan Lama Bangkit Kembali
134. Pandawa - Batin dan Ragaku
135. Dea Mirella - Biarkan Bintang Menari
136. Shania - Cintai Aku Lagi
137. Andre Stinky - Cintailah Istanaku
138. Marcell - Jangan Pernah Berubah
139. Rebecca - Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu
140. Bram - Makna Cinta
141. Minoru - Merindukanmu
142. Sherina - Pelangiku
143. Katon Bagaskara - Selembut Awan
144. Gia - Semoga Kau Mengerti
145. Bre - Sempurna
146. Kata - Siapa Cintaku
147. Chanel - Tentang Kita
148. TIC - Terbaik Untukmu
149. Java jive - Kau yang Terindah
150. DOB - Biru Putih Cintaku

Itulah daftar lagu yang ada di dalam laptop saya. Ya walau belum semua kutulis sih, aku aku ambil yang selalu kudengerin. Rata-rata lagu lama sih, tapi yakin deh masih enak didengerin. Kan lagu lama mengulang lagi kenangan. Bisa buat nostalgia gitu.
Oh iya, untuk yang DOB saya belum nemu nih. kalau ada yang punya atau tahu link tempat download bolehlah dibagi ke saya. Soalnya sudah lama nyari ini tidak ketemu.

1 comments:

Siska qravity said...

keren rekomendasinya enak enak semua

wuling cortez

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review