Monday, February 22, 2016

Daftar Lagu Jepang yang Enak Didengarkan

Posted by Nuna Margie at 8:58 PM
Reactions: 
Ne Mina! Kali ini saya akan membagikan beberapa lagu Jepang yang enak didengarkan. Daftar lagu ini yang ada di dalam laptopku loh ya, yang lain mah aku nggak tahu. Hehe. Kebanyakan sih ost anime. Maklum saja, saya adalah penggemar anime.
1. Chelsy - I Will
Lagu ini ini merupakan lagu dari anime Ao Haru Ride. Bukan opening maupun ending sih, biasanya lagu ini muncul di adegan-adegan romantis. Jadi, semakin mengena gitu adegan di anime. Lirik I Will sebenarnya tentang keadaan seorang wanita (karena yang nyanyi vokalis cewek) yang ditinggal pergi orang yang dicintainya. Jadi cewek itu menyesal karena tidak jujur kalau mencintai cowok itu gitu. Sedih deh kalau kamu tahu artinya, hehe.
Kalau mau dengerin silakan download di sini.

2.  Yui - Tokyo
Kalau dari liriknya sih bercerita tentang perjuangan penyanyi yang mengejar cita-cita di Tokyo. Kata temannya sih Tokyo itu menakutkan, tapi meski begitu tetap harus berjuang bukan? Terlepas dari liriknya. Kalau kalian dengar pasti lagu ini melo banget. Namun, tetap masih enak didengar. Sudah tahu donk Yui penyanyi yang tidak meragukan, hehe.
Kalau mau dengerin silakan download di sini.

3. Chara - Kataomoi
Lagu ini adalah ost dari Kimi No Todoke. Kalau dari judulnya sih berarti Kasih tak Sampai (katanya sih). Kalau baca lirik indonesianya sih memang cinta yang tidak terbalas. namun, memang lagu ini bagus sih. Suaranya agak cempreng-cempreng gimana gitu. Tapi cocok sama lagunya yang awal memakai nada tinggi, tapi selanjutnya bernada rendah.
Kalau mau dengerin silakan download di sini.

4. Yoru No Uta
Sebenarnya ini lagu yang dinyanyikan karakter Daidouji Tomoyo di Cardcaptor Sakura. Kalau pengisi suaranya sih Junko Iwao, mungkin yang nyanyi ini juga Junko Iwao. Isinya sih sesuai sama animenya bercerita tentang malam gitu. Lagu ini cuma diiringi sama piano, tapi tetap enak didengar. Apalagi buat pengantar tidur gitu.
Kalau mau dengerin silakan download di sini.

Untuk sekarang mungkin hanya ini. Nanti akan diupdate terus lagu Jepang yang enak di dengar.

1 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review