Friday, May 12, 2017

Menghasilkan uang lewat Ziddu

Posted by Nuna Margie at 8:41 PM
Reactions: 
Sebenarnya baru mulai online lagi nih. Pengen mencari uang lewat internet gitu. Nah baru ajah baca kalau web file sharing Ziddu ini bisa menghasilkan uang loh. Kebetulan seekali aku sering unggah dan unduh file. Nah bagi kalian yang ingin dapat uang dari unggah dan unduh file silakan mencoba. Caranya gampang banget.

1. Buat akun di ziddu dengan cara klik www.ziddu.com

2. Klik yang bertuliskan "Daftar" atau "Register"

3. Isikan nama, email, password, dan jangan lupa klik tanda centang

4. Buka email kalian

5. Ferivikasi akun kalian

6. Log in di Ziddu kembali

7. Akun sudah dapat digunakan

8. Tinggal kalian unggah file yang akan dibagikan

9. Copy link file yang telah berhasil diunggah

10. Bagikan di blog atau akun jejaring sosial kalian

11. Tinggal tunggu dolar yang bisa didapat

Maaf nggak ada gambar karena blog dari kemarin tidak bisa mengunggah gambar.
Terima kasih.
Jangan lupa berkunjung kembali.

Margie

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review