Friday, May 12, 2017

Aku Kembali (Tadaima)

Posted by Unknown at 2:15 PM
Selamat siang pembaca setiaku. (emang ada? )
Maaf banget sudah lama nggak update soalnya aku beberapa bulan kemarin lagi sibuk ngurusin pendidikan. alhamdulillah sudah selesai dan besok Juli akan diwisuda Anshaallah.
Sebelum memosting lagi, kali ini saya mau cerita dulu ah kenapa baru come back, hehe.
Jadi karena waktu wisuda mepet akhirnya selama sebulanan lebih itu mau ngoyo buat ngejar wisuda. Alhamdulillah nih dosen yang tadinya susah kok mendadak mau diajak kerja sama (emang kerja sama ya? haha). Jadi, dosenku seolah mengerti keinginanku untuk wisuda Maret (karena jadwal aslinya Maret). Akhirnya setiap hari aku ke kampus, no internet, no jalan-jalan , no yang menghambat kelulusan gitu. Sudah mepet banget pendaftaran wisuda eh dosen bilang lagi sibuk ada urusan bisanya Rabu (saat itu Jumat). Ngeyel pengen ke rumahnya sih, tapi beliau bilang justru dia nggak ada di rumah sampai Selasa. ladalah. Bisa kekejar nggak nih kira-kira. Akhirnya pasrah saja deh, nggak apa nggak wisuda Maret yang penting sidang Maret. Dosen pebimbing satu selsai deeh dan ketemu besok Rabu.
Balik ke dosen kedua. Dosen pertama sudah acc. Akhirnya hari itu ke dosen kedua. Ternyata dosennya nggak ada di kampus. Aku WA dong (kalau disms kadang nggak bales) dan ternyata bisanya juga hari Kamis. Keinget teman yang diminta datang ke rumah beliau karena memang nggak ada kegiatan di kampus katanya. Okelah nego-nego kira-kira hari Senin bisa atau nggak. dan ternyata nggak bisa karena beliau kuliah lagi di Jogja. Sebenarnya agak memaksa sih diriku, hehe. Akhirnya dosen kedua bilang hari itu juga jam setengah 4. Okesip.
ke kampuslah jam setengah tiga. kutunggu di luar ruang dosen. Setengah jam berlalu kok nggak nampak beliaunya. Aku baca WA sekali lagi. Lha kok ternyata aku yang salah baca ternyata pukul 3.15. berarti sudah ada di dalam beliaunya. AKhirnya masuk dan ternyata memang ada. Haha. Aku sempat kena tegur kok terlambat (padahal tadi ngeyel minta ketemu ya? hehe). Akhirnya aku jelaskan kalau sudah datang dari tadi dan menunggu di luar.
Selesai deh. Daftar sidang. Eh, ada pengumuman kalau wisuda diundurin bulan Juli. Masih simpang siur gitu sih beritanya. Beberapa hari kemudian teman dengan meyakinkan kalau pengumuman itu benar dan ada pengumumannya di web. Alhamdulillah bisa juga wisuda periode II. Banyak teman-teman yang marah-marah sih karena wisuda diundurin lama banget. Tapi, itu berkah buatku, hehe.
Akhirnya urus-urus dengan biaya yang lebih dari 2juta. akhirnya selesai sudah hari ini semua beres masalah akademik. Makanya hari ini memutuskan untuk kembali ngeblog. Siapa tahu ada yang kangen, hehe.
Dari vakum beberapa bulan ini sebenarnya sudah ada list mau ngeblog apa. Ulasan nanti aku akan membahas tentang game perempuan yang bisa bikin kamu ketagihan, anime yang tidak recomended ditonton, dan karakter anime yang mirip.
Segini saja pengantar saya, hehe. SIlakan menikmati ulasanku selanjutnya.
Terima kasih

Margie

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review