Friday, May 12, 2017

Anime dengan Akhir Cerita Buruk (Versi Margie)

Posted by Nuna Margie at 5:15 PM
Reactions: 
Konichiwa Minna!

Kali ini assaya akan membahas tentang anime yang nggak recomended bangetlah. Aku saja sampai menyesal nonton, haha. 

Jadi begini cerita kenapa aku bikin ulasan ini. Aku kan suka banget download dan nonton anime. Sampai sekarang saja masih ada 74 judul anime yang belum ditonton padahal sudah didownload dari lama. Nah, dan aku tipe orang yang kalau sudah lihat anime dengan akhir yang tidak sesuai keinginan atau malah justru si cowok atau cewek jatuh cinta ke musuh atau bahkan sahabat sendiri itu aku paling baper. Pokoknya nggak mau nonton anime dengan tema cinta dulu selama sebulan. Ibaratnya masih trauma lah, kalau sudah gitu ya obatnya nonton anime romance yang pernah ditonton untuk meredakannya. Baru deh seminggu dua minggu nonton lagi anime yang belu ditonton. Aku sih nggak masalah ya cerita NTR itu, tapi kalau ceritanya si perebut salah tapi si pacar tokoh utama justru belain si "musuh" ini kan ya vangke sekali.

berikut adalah daftarnya:

1. Kokoro Connect

Ini anime sudah lama banget aku download dan belum sempat aku tonton karena melihat heroinenya yang punya tahilalat menurutku nggak cantik, hehe. Kemarin akhirnya maksain buat nonton. Kok suaranya teringat dengan Hirasawa Yui (Seiyu kesukaan aku nih). Ternyata benar pengisi suaranya sama. Nah, di awal nih ada kelompok berisi 5 orang, cewek 3 dan cowok 2. Satu pasang sih saling suka dan akhirnya pacaran. Nah tinggal tiga orang ini nih. si Heroinnya ceria gitu, nah si Hero suka sama si Heroine ini. Si Heroine ini sih basa saja. Nah si orang ketiga ini tahu kalau si Hero suka si Heroine. Nah si Orang Ketiga ini nih sok sokan jodohin mereka berdua gitu. Si Heo akhirnya nembak si Heroine. Si Heroine sih nggak langsung nerima, soalnya muncul masalah-masalah gitu. Pada akhirnya si Heroine ini nerima gitu. Pas udah jadian eh, si orang ketiga ini diketahui kalau suka si Hero. Mereka kikuk gitu. Tetap sih si orang ketiga sok sokan mendukung mereka, tapi tetap kalau lagi berdua sama si Hero ya nempel kayak perangko (sebel. Munafik gitu). Pada akhirnya si Orang Ketiga ini menyatakan cinta pada si Hero. Nah si Hero ini menolak dong orang dia sudah punya pacar. Nah, ada kejadian di mana mereka berlima ini bisa mendengar isi hati orang-orang tertentu (lima orang ini). Nah, kebuka deh kalau sebenarnya si Heroine dibalik sikapnya yang ceria ini sebenarnya suka ngedumel dalam hati. Dan sayangnya pas Si Orang Ketiga ini sok sok an mendukung hubungan si Hero dan Heroine yang sedang renggang ini, si Heroine ini ngata-ngatain si Orang Ketiga (menurutku wajar sih, soalnya memang si Orang ketiga ini suka maksa gitu). Pokoknya di akhir malah si Hero milih si Orang Ketiga jadi pacara dan mutusin si Heroine. AKhir yang sangat bikin jengkel pokoknya. Orang munafik kok malah disukai. Saya tidak rela!

2. Kimi No Nozomu Ien

Ini anime nggak recomended banget. Ada adegan sex. Sahabat yang menusuk sahabat. Munafik juga. Aku sih benci banget dengan karakter yang munafik gitu. Bilangnya nggak suka tapi diam-diam suka dan merebut dengan cara kotor.
Ceritanya kan Haruka dan Mitsuki ini sahabatan ya. Nah si Haruka ini suka sama Takayuki. Berhubung si Mitsuki dan Takayuki ini temanan juga, maka si Haruka minta tolong comblangin mereka. Mistuki sih bilangnya nggak suka sama Takayuki (di sinilah kemunafikannya bermula). Akhirnya setengah hati Mitsuki nyomblangin Haruka dan Takayuki, padahal Takayuki awalnya nggak suka Haruka. Akhirnya si Haruka dan Takayuki ini pacaran deh. Nah pas Takayuki dan Haruka janjian nih, si Mitsuki yang tahu mereka janjian malah sengaja ngajak pergi Takayuki dengan alasan ini hari ulang tahunnya dan minta hadiah. Hadiahnya sih nggak malah, tapi cincin. Kurang ajar banget kan. Nah pas Takayuki mau nyamperin Haruka nih ternyata Haruka kecelakaan (Salah siapa coba? Siapa tadi yang ngajak pergi? Siapa suruh nggak nepatin janji). Haruka akhirnya koma.
Selama koma ini si Takayuki nyesel banget. Dia merasa bersalah banget sampai hidupnya berantakan gitu. Si Mitsuki ini mendekati si Takayuki dengan tubuhnya (Paling benci dengan orang yang kayak gini). Bahkan Mitsuki memaksa buat tinggal bersama. Terus adik Haruka kan tahu perbuatan mereka, akhirnya adik Haruka memusuhi Mitsuki. Di akhir ternyata di Haruka sadar dari koma. SI Takayuki ngaku kalau dia sam MItsuki ada hubungan. Haruka syok dong. Akhirnya memaafkan mereka, tapi meminta mereka tidak mengusik hidupnya.
Ada OVA anime ini berjumlah 4 episode. Nah, anime ini sudah aku hapus, akhirnya iseng-iseng download OVAnya. OVAnya lebih bagus, nggak ada adegan ngerayu dengan tubuh (hehe. masih kesel sama kelakuan Mitsuki). Jadi, di OVA ceritanya Haruka sudah sembuh dan dalam masa pemulihan. Si Takayuki dan temannya menjemput Haruka. Si Mitsuki ini sepertinya sengaja melarikan diri, padahal Haruka masih mencarinya. Nggak tahu kenapa ceritanya agak beda. Jadi, si Takayuki ini selalu menjaga Haruka nggak seperti di anime sebelumnya. Bahkan Haruka menolak Takayuki tapi Takayuki tetap ingin membantu Haruka. Adik Haruka mendukung. Nah, Haruka akhirnya mampu menghilangkan traumanya di jalan berkat Takayuki.


Sekarang ini baru dua. Nanti akan aku update ya.
Kalian juga bisa nambahin kok.
Stay tune

 Margie

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review