Sunday, October 22, 2017

Download: Lakorn Kabut Cinta Mayawi Episode 01

Posted by Nuna Margie at 8:31 PM
Reactions: 
Sudah pernah mengulas drama ini dan sudah pernah membuat sinopsisnya ya.
Nah, aku juga sudah upload di channel youtubeku, di sana lumayan rame karena aku upload drama-drama thailand zadul. Kalau kalian ingin mengunjungi channel aku silakan ke TKP  https://www.youtube.com/user/NunaMargie1
Nah, kalau ingin langsung download lewat blog ini nih aku sudah bikin linknya.

Di episode satu ini bercerita tentang suami Mayawi (yang pertama) di Bandara (sepertinya). Nah, si suami ini adalah pilot tentara. Ceritanya suami Mayawi bertugas nih bersama temannya. Nah, si ibu dan si kakak atau adiknya ini nganterin si suami Mayawi. Nggak tahu kenapa Mayawi kok nggak ikutan, mungkin ditinggal ya. Nah, Mayawi berlarian deh tuh menuju tempat perpisahan.

Sampai di tempat, eh suami Mayawi sudah naik pesawat. Diejeklah tuh si Mayawi oleh ibu mertua dan saudara iparnya. Dan ternyata setelah suami Mayawi pergi, Mayawi diketahui hamil. Walaupun hamil nih, si Mayawi terus aja disiksa dan disuruh ngerjain pekerjaan rumah. Padahal sudah ada dua pembantu. Satu pembantu baik sama Mayawi, satu lagi si antek-antek ibu mertua dan kakak ipar. Dua pembantu ini saja sering berantem.

Nah, di sisi lain nih. Lupt pergi ke suatu rumah dengan membawa pistol. Di depan rumah itu ada anak kecil cewek, aku mengira sih itu anaknya Lupt. Digendonglah anak itu ke dalam rumah. Lupt membuka kamar dan mendapati seorang pria dan wanita sedang bercinta. Cuma bisa menerka-nerka sih, sepertinya itu istri atau kekasih Lupt yang sedang selingkuh. Nah ditodongkanlah pistol yang dia bawa ke pasangan ini. Kedua orang ini langsung kaget dong.

Anak kecil cewek tadi pun menangis dan memohon agar ibunya tidak dibunuh. Lupt yang nggak tega pun akhirnya nggak jadi menembak mereka berdua. Pokoknya akhirnya Lupt dan wanita itu bertengkar. Wanita itu akhirnya membawa anaknya pergi ke luar negeri.

Kalau penasaran tonton saja sendiri. Oh iya, ini belum ada subtitlenya ya. Jadi, kalau ada orang yang baik hati bikinin sub nih aku bersyukur banget.

Silakan link downloadnya:
Kabut Cinta Mayawi 01

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review