Friday, March 11, 2016

Mariana Renata dan Renata Kusmanto

Posted by Nuna Margie at 8:52 PM
Reactions: 
Malam teman-teman (pas ngeblog malam sih). Kali ini saya mau bahasa tentang Mariana Renata dan Renata Kusmanto. Jujur ya, saya itu ngefans sama Mariana Renata. Pertama, karena dia cantik, model, bintang Lux (Ups sebut merek), dan pernah jadi pacar Nicholas Saputra lagi.
Jadi, selama aku ngefans sama Mariana Renata itu sampai hari kemarin saya masih tidak tahu bahwa Mariana Renata dan Renata Kusmanto itu beda orang. Sumpah, mereka mirip banget dan memiliki nama Renata juga. Sudah sering sih aku googling tentang Mariana Renata dan terkadang yang muncul Renata Kusmanto. Hayo, siapa yang salah sepertiku? Hayo siapa yang baru tahu kalau mereka beda?
Tahu kan iklan Line yang Nic and Mar? Nah, mulai dari situ aku ngeyoutube nyari itu mini drama. Di situ Mariana Renata kurus banget dan sudah tak secantik dulu (menurutku sih). Pas diperhatikan wajahnya, ini benar Mariana Renata apa bukan? Pikirku. Wajahnya berubah gitu menurutku. Padahal pas dulu heboh iklan Lux (Tamara Blezinky, Dian Sastro, Luna Maya, dan Mariana Renata) Mariana Renata ini cantik banget.
Terus aku inget berita bahwa gara-gara Fachri Albar diputusin Marsha Timothy, akhirnya menikahi Renata Kusmanto. Setelah aku lihat-lihat wajah Renata Kusmanto ini, mirip dengan Mariana Renata. Nah dari sini nih makin bingung. Aku ikir ya Renata Kusmanto itu ya Mariana Renata.
Jadi, ternyata Mariana Renata dan Renata Kusmanto itu saudara sepupu. Makanya mereka mirip.

Mariana Renata memakai nama Mariana Dantec kalau di luar negeri

 Nih gambar di mini drama Nic and Mar








Mariana Renata lahir di Paris, Perancis, 31 Desember 1983. Dia merupakan aktris dan model Indonesia kelahiran Perancis. Ayah Mariana Renata adalah orang Breton bernama Andre Dantec sementara ibunya Anita Kirana keturunan Jawa-Tionghoa-Italia. Lahir di Paris, ia pernah tinggal di Zimbabwe selama enam tahun sebelum kembali ke Paris selama setahun dan akhirnya ke Indonesia. Lulus SMA di Jakarta, ia meneruskan pendidikan ke Universitas Sorbonne, Paris, mengambil jurusan Sastra Bahasa Inggris. pada tahun 2009 Mariana telah menyelesaikan gelar masternya di Universitas New South Wales di Sydney, Australia.





Nah kalau Renata Kusmanto lahir di Klaten, Jawa Tengah, 7 November 1982. Dia adalah model dan pemeran Indonesia. Fachri Albar dan Renata Kusmanto resmi menikah pada Kamis 12 Juni 2014. Jadi, yang lahir duluan Renata Kusmanto


Aku baru bisa membedakan itu Mariana Renata dan Renata Kusmanto baru akhir-akhir ini saja. Senyum Renata Kusmanto lebih manis sih, hehe. Meski lebih tua Renata Kusmanto, tapi penampilan lebih awet muda Renata Kusmanto. Mariana Renata terlalu kurus menurutku.
Lha, koq malah muji Renata Kusmanto, padahal ngefansnya sama Mariana Renata? Haha. Bagiku yah mau Mariana Renata atau Renata Kusmanto tetap ngefans sama mereka. Haha

3 comments:

RUDI IMAM said...

Mariana Renata yang main janji jonikan ? kok mukanya berubah banget di Nic & Mar ?

heli yansyah said...

ini membuat aku sangat tertarik apa yang ada di tulisan
obat viagra
jual viagra
obat hammer of thor
maxman
hammer of thor
pembesar penis
cialis

dono jono said...

artikelnya bagus sekali..saya juga tertarik sama dua renata
obat kuat
viagra asli
obat viagra

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review