Thursday, March 10, 2016

Karakter Ao Haru Ride: Tanaka/Mabuchi Kou

Posted by Nuna Margie at 7:24 PM
Reactions: 

Bagi yang tahu anime Ao Haru Ride pasti mengenal Tanaka Kou atau Mabuchi Kou. Manga romantis ini banyak yang tahu koq. Nah, kali ini saya mau mengulas tentang Kou si pemeran utama cowok atau Heronya anime ini.

Kou lahir: 27 Mei
Zodiak: gemini
Golongan darah: O
Tinggi/berat: 176cm/ 58kg
Pelajaran terbaik: Ilmu sosial
Pelajaran terburuk: Sastra Klasik
Makanan kesukaan: Ayam banban
Makanan dibenci: Seledri
Musik kesukaan: Dave Matthews band
Camilan: Keripik kentang
Minuman: Kopi
Warna Favorit: Biru dan Hitam

Memiliki seorang kakak bernama Tanaka Yoichi yang menjadi guru di SMA tempat Kou belajar.
Karakter Kou ini cuek, tapi sebenarnya peduli. Dibalik sikap ketusnya sebenarnya dia baik (pengen banget punya pacar kayak gini). Hal-hal yang dilakukan Kou ini di luar dugaan, pantas sih kalau Futaba bisa suka banget sama dia.

Kou sewaktu SMP digambarkan kecil, suara lembut, seperti cewek gitu. Namun, justru itu yang disuka Futaba sewaktu SMP. Kalau Kou sewaktu SMA digambarkan tinggi, kurus, dan bersuara besar. Meski begitu, Futaba tetap suka sama Kou yang dewasa ini.
Kalau di anime sih Kou digambarkan bagus banget sesuai aslinya, tapi untuk live action sangat mengecewkan menurutku. Nggak ada artis lain yang bisa mirip Kou apa? Jadi sebel ngelihat live actionnya, hehe.

Kalau di anime sih cerita berakhir di pertengahan chapter 16. Di mana saat festival musim panas, Yuuri nembak Kou. Namun, Kou menolaknya. Di mana Kikuchi Touma sudah hadir.
Suka sebel dengan Kou yang telat menyadari bahwa dia sudah jauh sama Futaba (di chapter berapa yah? Pokoknya sewaktu Kou membatalkan janjinya sama Futaba buat menghadiri festival dan malah mentingin Narumi).



























1 comments:

Anonymous said...

Suka Kou banget

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review