Thursday, April 18, 2013

Lagu Katakan Kau Cinta Aku by Sophia Levy

Posted by Unknown at 7:44 AM
Bagi yang menyukai lagu Sophia yang berjudul "Katakan Kau Cinta Aku" yang muncul awal 2000an namun susah mencari alamat untuk download (maklum saja lagu ini kurang booming), saya bisa bantu.


Penulisan lagu dan rekaman Sophia ini telah mencapai jutaan pecinta musik dan televisi di seluruh dunia. Entah itu acara TV hit siang hari atau Top 10 artis di Asia tenggara, lagu Sophia tinggi permintaan...

Ketika penulisan lagu untuk rekaman artis papan atas, Sophia telah membentuk namanya sendiri di Asia di Sony / BMG, Warner Music Indonesia, LINFAIR / Decca Taiwan, NAR Catatan Malaysia, dan Alfa / BMG Taiwan. Di negara asalnya Indonesia, lagu-lagunya telah direkam oleh mantan MTV Asia, Shanty, pemenang Popstars Indonesia, Sparx, dan pemenang Indonesian Idol terbaru, Mike! Dia juga memiliki album sendiri berbahasa Indonesia, "Di Sini," dirilis melalui distributor label besar, Bulletin Musik / Indo Semar Sakti.

Melalui karyanya bersama Heavy Hitter penerbitan musik di New York, Sophia telah memiliki puluhan lagu dan lebih dari 100 kali ditayangkan jaringan dan TV kabel di Amerika Utara dan Eropa termasuk The Jamie Kennedy Experience (WB), The Handler (CBS), soul Food (Showtime), The Young dan The Restless (CBS), One Life To Live (ABC), All My Children (ABC), That's Life (CBS), Passions (NBC). Tidak puas dengan pekerjaan di belakang kamera, Sophia juga menulis untuk dan membintangi acara anak-anak di Singapura.

Sophia sangat berterima kasih bekerja dengan banyak penulis lagu dan produser berbakat selama eksploitasi musiknya. Rekan-penulis termasuk Dow Otak & Brad Muda (LFO, Joey McIntyre), James Day (Curb Records, Virgin Records, Popstars Australia), Brad Hatfield (Boston Pops), Frank Heiss (Liquid Sky, Harvest / EMI, Whole Tone, Smile), Elizabeth Jordan (Whisper Loud), Pat 0'Donnell, Michael Terry, Lee Young dan, tentu saja, suaminya yang sama-sama berbakat, Philip Levy.

Sophia's journey began in Jakarta, Indonesia where, as an ethnic Chinese, she was born and raised. Her piano and ballet lessons early on eventually led to her attending Berklee College of Music in Boston, MA. After graduating with a Cum Laude degree in Music Synthesis, she settled in New York where she and her husband Philip set up their production company and studio, Philosophi Productions. Sophia currently resides in Fairfax, VA where her other interests include dance, modeling, and cooking!


Katakan Kau Cinta Aku

Kemana pun ku pergi
kau selalu membayangi 
semua perhatianmu,
jangan kira aku tak tahu
tapi mengapa kau tak jua
katakan kau cinta padaku

sampai kapan ku harus menunggu
kepastian cintamu akan diriku ini
aku ingin dengar bisikan suaramu
katakan kau cinta aku

apakah ini hanya khayalanku semata
menjadi pasangan hidupmu
mungkin kau ada rencana yang lain
tapi mengapa kau tak jua
katakan kau cinta padaku

sampai kapan ku harus menunggu
kepastian cintamu akan diriku ini
aku ingin dengar bisikan suaramu
katakan kau cinta aku

bisakah kau mendengar hatiku
tidakkah kau mengerti
ku tak bisa lagi menahan cinta



kalau mau download dengan cara bayar bisa klik Klik Di Sini 
namun jika ingin mendownload secara gratis bisa klik  Di sini, Di sini atau Di sini

3 comments:

Katalog Shop said...

suka bangett lagu ini.. makasihhh yaaaaaaaa :')
nyarinya emg susah.... makasihh bgd pokoknya

Unknown said...

jaman smp nih.. :-)

Unknown said...

@Tas Batam: sama-sama. Aku saja dapat dari penyiar radio. UNtung dia baik hati mau ngasih.

@Rizky Tetsuya: Betul, aku juga masih SMP pas ada lagu ini. :D

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review