Friday, November 3, 2017

Pengen Barang Keinginanmu Dikabulkan ShopBack di Harbolnas? Lakukan Ini! (KAMU MEMINTA, SHOPBACK KABULKAN)

Posted by Nuna Margie at 2:09 PM
Reactions: 
Selamat siang, readers!

Sudah awal November saja nih, bentar lagi Desember. Hari besar aku dong! Yups di bulan Desember tanggal 9 nanti nih aku ulang tahun. Jangan tanya ulang tahun yang ke berapa ya! Soalnya sudah tua, haha... Udah seperempat abad. Ups! Malah membocorkan rahasia.

Nah, lagi menjelajah dunia maya nih. Eh, lihat ShopBack katanya mengabulkan keinginan kita hanya dengan ngeblog. Wow! Kesempatan dong! Lagi pengen ngeblog dan lagi nggak ada bahan. Lagipula ada banyak banget keinginan yang pengen diwujudin, tapi belum kebeli. Maklum saja masih pengangguran setelah wisuda. Berharap dengan ikut kuis atau lomba ini barang-barang keinginanku bisa terkabul. Wah, bersyukur banget dong kalau dapat. Memang sih meminta itu sama Allah Swt., tapi kan Allah Swt nggak akan langsung ngasih tanpa berusaha dulu. Nah, kali ini usahaku dengan ikutan kuis ini. Aku sih percaya hasil nggak akan menghianati usaha, hehe..

Kalian harus tahu nih kalau Shopback bakal ngabulin keinginan kamu. Nggak tanggung-tanggung, apapun keinginan kamu dengan maksimal harga 1.200.000. Nah, caranya ya diposting di blog. Kayak aku gini. Sebenarnya sih aku punya banyak sekali keinginan. Pengen buat 9 (angka favorite) keinginan kok ya maruk banget, pengen buat 7 (angka favorit yang lain) kok ya masih maruk ya. Akhirnya saya putuskan 3 permintaan saja. Berharap salah satu permintaan ini dapat dikabulkan oleh Shopback.


1. Kamera Instan atau Polaroid

Salah satu barang yang dari dulu aku pengen banget adalah Kamera Polaroid. Barang ini bisa dibeli di http://www.lazada.co.id/fujifilm-instax-mini-8-instant-camera-pink-fuji-white-edge-instant-10-film-hanging-wall-album-8323981.html

Kenapa kamera polaroid? Pertama, nggak pernah punya kamera selain kamera HP. Kedua, bentuknya lucu, gendut tebel gitu kan dan mudah banget digunakan. Ketiga, hasil foto langsung jadi dan nggak perlu ke tukang cetak gitu. Keempat, karena hasilnya hanya satu (tidak ada salinannya lagi) membuat kita lebih menghargai hasil jepretan kamera ini. Kelima, foto ini tidak bisa diedit sehingga membuat kita belajar untuk tidak membuang-buang tiap jepretan, maklum saja film kamera ini lumayan mahal.

So, berharap banget ShopBack yang memilih aku jdi orang yang beruntung 😍😍

2. Sepatu


Lebih tepatnya sih sepatu Adidas originals flb w yang dapat dibeli di https://www.zalora.co.id/adidas-adidas-originals-flb-w-blue-1378434.html

Kenapa aku memilih sepatu itu? Soalnya dari SMP sampai sekarang nggak pernah punya sepatu olah raga. Padahal pengen banget nih buat olah raga. Biar tubuh sehat. Lalu, kenapa memilih sepatu ini? Ya karena sudah banyak yang tahu kan kualitas dan kenyamanan produk yang sudah mendunia ini.
Berharap banget bisa mendapatkan sepatu ini dari ShopBack. 😍😍

3. SK-II Welcome Kitt



Ini adalah skincare dari SK-II yang aku pengen banget. Produk bisa dibeli di https://www.sociolla.com/skin-care/2652-pitera-welcome-kit-4979006073713.html

Sebagai cewek tentu harus merawat wajah kan. Nah, SK-II ini produsen skincare Jepang yang sudah diketahui bagus hasilnya. Banyak yang mengatakan kulit jadi lembab dan bercahaya. Jadi, aku pengen banget sama prouk ini. Sayang saja skincare ini nggak pernah terbeli olehku karena harganya yang cukup mahal. So, berharap kalau ShopBack bakal hadiahi ini buat aku. 😍😍

Mau tahu cara cara mendapatkan barang-barang impianmu dengan lebih hemat saat Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) lewat ShopBack? Kalau aku sih tentu bakal ngumpulin uang dulu sebanyak-banyaknya. Soalnya akan ada banyak barang yang akan dijual dengan diskon besar bahkan hingga 90%. Siapa sih yang nggak ngiler? Hehe... Jangan lupa kuota internet. Namanya juga HARBOLNAS Hari Belanja Online ya tentu saja butuh internet untuk online.

Kedua, catat barang apa yang sangat kau butuhkan. Jadi, nanti saat Harbolnas kita tinggal cari dan lihat harganya. Kalau harga sesuai dompet dan hati ya langsung beli. Kalau nggak ya cari di toko lain yang bekerja sama dengan ShopBack.

Ketiga catat tanggal dan jamnya. Biasanya Harbolnas kan di tanggal unik conton 11.11 dan 12.12. Akan tapi, di ShopBack nih nggak cuma di tanggal unik tersebut, tetapi dari tanggal 11.11 SAMPAI DENGAN 12.12. WOW! Sebulan lebih kan? Kurang baik apa ShopBack? Cus catat tanggal yang memiliki diskon menarik. Nah, diingat pula jam berapa flashdiscountnya, jangan sampai ketinggalan.



Keempat, ya belanja. bagaimana cara belanjanya? Buat akun di ShopBack kalau belum punya. Kalau sudah punya ya log in saja. Lalu pilih toko yang ada di ShopBack. Daftar toko bisa dilihat di https://www.shopback.co.id/semua-toko, nanti kamu akan dialihkan ke toko tersebut. Lalu cari barang yag diinginkan. Lakukan pembayaran. Kamu akan mendapatkan cashback dari ShopBack dalam waktu beberapa hari. Nah, untung besar bukan? Sudah dapat diskon gede, dapat cahsback pula. Selanjutnya bisa tunggu barang sampai atau bisa belanja lagi menggunakan cashback.

Ingin ikutan juga? Ayo, segera ikuti lombanya. Lomba berakhir tanggal 10 Desember 2017. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi https://www.shopback.co.id 

3 comments:

Hendra Suhendra said...

Wah saya gak kepikiran kamera polaroid ya, gak apa-apa deh.. Semoga saja keinginan kita sama-sama terwujud ya, aamiin... Saya juga ikutan loh, KUYlah berkunjung sejenak ke blog Ndesa saya... Makasih

Amir mahmud said...

Kameranya keren banget, bisa jepret dan langsung keluar hasilnya, moga terkabul ya keinginanya (kangamir dot kom)

Unknown said...

Mba nuna tau info pemain lakorn yg jadi tuan panin?? @nunamargie , dulu judul indonesianya pertalian darah.

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review