Friday, November 3, 2017

Jendela360: Solusi Smart Sewa Apartemen Di Jakarta

Posted by Nuna Margie at 4:04 PM
Reactions: 

Kota Jakarta merupakan kota terpadat di Indonesia, bahkan termasuk kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Tak heran, tanah di Jakarta sebagian besar tertutu oleh bangunan. Hingga saat ini Jakarta masih harus membenahi masalah akibat padat penduduk ini. Banyak sekali bangunan yang akhirnya dibangun secara vertikal karena keterbatasan lahan. Tak terkecuali hunian.

Hunian masyarakat Jakarta kini banyak yang dibuat bertingkat atau vertikal daripada linier. Salah satunya berupa apartemen. Apartemen biasanya dipilih oleh orang yang mobilitasnya tinggi, tak sempat merawat rumah, terutama di kota Jakarta. Apartemen biasanya dibangun di tengah kota dekat pusat kegiatan. Tak heran anak muda (usia produktif) lebih suka dengan hunian apartemen yang sangat mudah.

Di Jakarta ada banyak agen properti yang menyewakan apartemen. Agen properti pada umumnya membutuhkan banyak waktu karena harus melewati survey dari satu apartemen ke apartemen lain sesuai harga, fasilitas, atau alasan lain calon penyewa. 

Nah, kini tidak perlu lagi repot survey secara langsung ke tempatnya karena Jendela360 memberikan solusi yang smart untuk kita. Di Jendela360 semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail, bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative. Calon penyewa dapat melakukan kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen yang tersedia di Jendela360.com secara online seolah-olah seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut.

Ini sangat memudahkan kita mencari partemen jika tak punya banyak waktu. Kita bisa melihatnya melalui website tana perlu pergi ke apartemen tujuan. Bayangkan jika kita ingin membandingkan beberapa apartemen dan kita harus panas-panasan di jalan dan bolak-balik. Sangat merepotkan.

Tak hanya memudahkan dalam survey apartemen. Jendela360 juga siap memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit, sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos. Tak tanggung-tanggung, cicilannya 0%.

Jendela360 tak hanya memudahkan para pencari apartemen, tetapi juga bagi pemilik apartemen yang ingin menyewakan unit apartemennya. Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewakan unit pemilik apartemen secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit dimana pemilik apartemen tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semua hal itu sendirian.
Perlu diketahui bahwa biaya beriklan di Jendela360 adalah NOL RUPIAH alias GRATIS. Jendela360 hanya mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit HANYA apabila unit tersebut tersewa oleh Jendela360.

So, tunggu apa lagi? Mau Sewa Apartemen? Ingin Sewa Apartemen Jakarta Pusat? Sewa Apartemen Sudirman Park Kunjungi segera Jendela360.com

Artikel ini diikutkan dalam lomba Lomba Blog Jendela360
Lomba Blog Jendela360

1 comments:

Wulan dari said...

Artikel yang sangat bermanfaat bagi customer yg ingin menyewa arpartemen di jakarta karena ada program dari jendela360 sewa apartemen jadi cepat dan mudah, bahkan
Cicilan 0 % bagi yg menggunakan kartu kredit wow😱👍👍

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review