Sunday, October 22, 2017

In This Corner Of the World (Kono Sekai no Katasumi Ni)

Posted by Nuna Margie at 7:03 PM
Reactions: 
Selamat pagi menjelang siang.
Kali ini saya mau mengulas tentang Film Animasi Jepang yang terbaru nih.
Sebenarnya sudah lama banget tahu ini film, bahkan sebelum rilis di Jepang ya. Soalnya sudah ada beberapa ulasan gitu. Katanya sih ini film banyak sekali mendapatkan penghargaan. Sebenarnya yang bikin makin penasaran karena Sherina juga menyanyikan salah satu lagu di film ini. Makin bangga dong.

Nah, sudah dari lama aku nyari dan belum ada yang unggah film gratis ini. Mungkin karena di Jepang sekarang ketat ya, jadi agak susah buat mendapatkan film ini. Keinget Koe no Katachi juga hampir setahun baru bisa nonton setelah dirilis di Jepang. Eh, beberpa bulan kemudian setelah dapat film itu gratis malah di Indonesia masuk bioskop. Any way, Akhirnya nemu juga film ini. Sayang disayang, nggak ada yang bersubtitle Indonesia. Hanya dapat Raw dan bersub (China apa ya?). Akhirnya berinisiatif buat sub sendiri. Sayang disayang lagi kebentur sama aplikasi hardsub yang paten dan nggak bisa diambil. Pakai Megui dan Aegisub masih bisa diambil walaupun sudah hardsub. Yasudah deh aku kasih yang softsub.

Cuma mau memperingatkan bahwa film ini besar sekitar 5giga. Disarankan agar memakai internet yang cepat dan aplikasi IDM biar kalau putus bisa disambung lagi.
Bagi kalian yang ingin mengunduh filmnya silakan:



Jangan lupa tinggalkan jejak.

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review