Wednesday, August 16, 2017

Download Dorama Long Vacation Subtitle Indonesia

Posted by Nuna Margie at 9:30 PM
Reactions: 
Konbanwa minna!!!
Di akun youtubeku banyak nih yang nanyain tentang long vacation. Makanya saya buat ulasannya lagi. Heran juga sih, soalnya aku sudah pernah posting Long Vacation (terbukti di google+ masih ada), tapi ternyata nggak ada. Nah, sudah upload juga di youtube, tapi kena hak cipta muluk dan video dihapus sama pihak youtube. Akhirnya ya males buat upload episode selanjutnya. Sudah capek-capek unggah, malah dihapus sama youtube.
Nggak usah berpanjang lebar deh, aku kasih link downloadnya. Akan aku unggah perlahan ya, jadi sabar. Oh iya, tadi usaha upload episode 1 di solidfiles, tapi nggak bisa. Katanya Max File Size Exceeded. Adakah yang bisa memberi saran upload pakai web apa?

Long Vacation Episode 01 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 02 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 03 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 04 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 05 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 06 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 07 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 08 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 09 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 10 di sini | Sub Indo
Long Vacation Episode 11 di sini | Sub Indo

Silakan tinggalkan komentar untuk menghargai pengunggah. Jangan lupa lapor jika link rusak.

8 comments:

Anonymous said...

ikut download doramanya ya Mba... ;-)

Nuna Margie said...

Silakan ^_^

Anonymous said...

episode 9 10 11 gak ada link nya sista

Nuna Margie said...

Sudah diupdate ya :)

Anonymous said...

gimana cara dowloadnya ya

Anonymous said...

aku seneng banget film ini, makasih ya
aku juga suka tokyo love story kalau punya share dong
terimaksih banyak
arigato

Anonymous said...

episode 6 kok gak komplit pas diputer gak full sampai habis

UNITED FANS said...

saran ya mbak, no offense : kalo mau pake adfly baiknya langsung bikin file rar aja per episode nya.
jangan dipisah video sama sub nya.

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review