Friday, April 29, 2016

Cimory on the Valley Jawa Tengah

Posted by Nuna Margie at 5:50 PM
Reactions: 
Mau sedikit mengulas tentang liburan sama pacar kemarin (sebenarnya sudah agak lama sih). Baru sekarang kepikiran buat ngulas.

Cimory yang kami kunjungi kemarin terletak di Jl. Raya Soekarno Hatta KM. 30, Bergas, Jawa Tengah, Indonesia. Kalau menurutku sih sekitar Ungaran gitu. Beberapa kali lewat nih tempat, tapi belum pernah sekalipun ke sana. Akhirnya setelah ngerengek-rengek ke pacar kesampaian juga.

Pertama masuk ke sana sih bingung juga harus bagaimana dulu, kemana dulu. Untung bebarengan dengan rombongan lain. Jadi, tempatnya itu rame banget. Maklum saja akhir pekan. Pada naik mobil gitu, kebetulan saya dan pacar hanya naik roda dua. Nggak minderlah ya, orang ke sini niatnya mau liburan.

Masuk nih, yang dilewati pertama adalah minimarketnya. Tempat jualan berbagai olahan dan merk cimory. Di sebelah kanannya juga ada tempat coklat-coklat buatan Cimory. Baru masuk saja udah disuguhi jajanan. Aku sih mikirnya itu buat nanti saja kalau pulang. Udah nggak sabar pengen lihat dalamnya sih. Jadi, kita lurus saja, lewat deh itu segerombol orang yang sedang belanja dan menunggu.

Tengok sana tengok sini. Ada mas dan mbak yang jaga. Sudah mikir sih itu penjaga tiket buat masuk ke farmnya (sebelumnya sih dah nyari tahu dulu tentang Cimory). Kita hampiri deh itu mbak dan mas. Bayar deh tiket masuk (lupa berapa yah bayarnya? Yang bayar pacar sih. Lumayan terjangkau sih). Terus dikasih deh itu gelang kertas penanda sebagai tiket. Terus dapat dua kupon buat nanti dituker sama yoghurt. Baru deh turun buat lihat-lihat.

Lumayan sih, walaupun nggak sebesar yang kupikir. Ada kolam ikan, ada taman, ada kandang sapi beserta sapinya, ada kandang berbagai ayam dan burung, ada tuisan Cimory gede gitu. Jadi kita foto-foto deh di sana.
Ini dia fotonya.

Ini nih foto di salah satu patung sapi deket restonya


Foto di salah satu kolam

Foto di salah satu taman dekat kolam

Foto di kandang sapi

Foto di kandang sapi 2



Foto di patung botol Cimory

Pengennya sih foot sama burung dara kapas, tapi takut haha

Foto sama burung dara kapas

Nih, burung dara kapasnya lagi bergerombol

Kalau mau ngasi makan burung dara kapan bisa loh, tinggal minta jagung sama penjaganya

Ini yoghurt yang bisa ditukar sama kupon

Tangan kanan kiri ok








0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review