Saturday, February 20, 2016

Download Lagu Lenka

Posted by Unknown at 6:19 PM

Hai teman-teman, kali ini saya mau bahas tentang penyanyi asal Australia yang paling kusuka. Yaitu Lenka. Lenka bernama lengkap Lenka Kripac lahir di New South Wales 19 Maret 1978. Lenka Kripac adalah anggota dari Australia band elektronik-rock crossover, Decoder Ring, untuk dua album mereka. Dia kemudian pindah ke California pada tahun 2007.
Lenka merilis debut albumnya pada tanggal 24 September 2008, dengan memilih "The Show" untuk menjadi single pertama. Albumnya pada waktu itu berada di urutan 142 pada tangga lagu Billboard 200 Amerika. Lenka menciptakan jenis kertas seni stop-motion video musik animasi untuk masing-masing single-nya dengan James Gulliver Hancock, seorang seniman visual dari Australia yang juga suaminya.
Sampai saat ini Lenka mengeluarkan empat album, yaitu Lenka, Two, Shadows, dan The Bright Side
Dari album Lenka, banyak lagu yang bagus dan semua kusuka. Terutama Knock Knock dan Like a Song. Knock Knock lagunya ceria dan easy listening. Kalau Like a Song lagunya terkesan nyeremin, kayak lagu kematian gitu. Tapi enak buat didengerin. Dari album Two banyak juga lagu bagus, tapi yang paling kusuka Here to Say dan Two tentu saja. Here to Stay lagunya slow gitu, kalau Two lagunya lebih ceria. Kalau album Shadow sedikit yang kusuka, yaitu No Harm Tonight dan Monster. No Harm Tonight lagunya slow, kalau Monster ini sepertinya lagu khusus anak-anak deh. Soalnya bercerita kalau jangan takut malam gitu. Jadi keingat lagunya Tasya dan Shaila On7 yang liriknya jangan takut dengan gelap. Nah, kalau dari album The Bright Side karena belum dengar semua lagu jadinya yang kusuka cuma Blue Skies.


 Album Lenka (2008)
1. The Show
2. Bring Me Down
3. Skipalong
4. Dont Let Me Fall
5. Anything I'm Not
6. Knock Knock
7. Dangerous and Sweet
8. Trouble is a Friend
9. Live Like You're Dying
10. Like a Song
11. We Will Not Grow Old



 Album Two (2011)

 Album Shadow (2013)
10. Nothing



Album The Bright Side (2015)
3. Free
4. Unique

0 comments:

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review