Tuesday, April 23, 2013

Love Generations

Posted by Nuna Margie at 6:41 AM
Reactions: 

Mau berbagi nih, tentang dorama kesukaan aku jaman dulu banget yang sampai sekarang masih inget dan pengen nonton lagi. Sebagian ada yang sudah aku download, tapi lebih banyak yang belum aku download. Maklum sizenya lumayan besar. Haha....
Kali ini aku mau membahas tentang "Love Generations" (ラブジェネレーション Rabu Generashon). Dorama ini dimainkan oleh Takuya ‘Kimutaku’ Kimura (Katagiri Teppei) dan Matsu Takako (Uesugi Riko). Sebelumnya mereka juga bermain bersama dalam drama Long Vacation (yang juga drama kesukaanku. Suka Love Generations karena sebelumnya nonton Long Vacation).
Drama ini sudah lama sekali ditayangkan di Jepang sana, hampir 11 tahun lalu, tepatnya 13 October 1997 hingga 22 December 1997 setiap hari Minggu dan di Indonesia sendiri pernah di tayangkan di salah satu stasiun tv swasta ikan terbang.
Cerita ini mengisahkan tentang Teppei dan Riko yang merupakan teman sekantor. Dikisahkan Teppei adalah designer handal dan populer di kalangan cewek, tapi cara bekerjanya yang terkesan egosentris, akhirnya dia dipindahkan ke bagian sales. Disinilah cerita kemudian berkembang, dari bagaimana dia bekerja di departemen yang benar-benar awam baginya, hingga bertemu dengan Riko yang kemudian kerap membantunya bekerja. Teppei memang ganteng, tapi sayangnya bagus di wajah doang dan nggak tercermin di hatinya. Selain seorang playboy, dia juga termasuk orang yg egois. Teppei bukan tipikal pegawai yang taat peraturan kantor untuk berpenampilan rapi.  Teppei awalnya kesal dengan Riko yang terlalu mencampuri urusan pribadinya. Awalnya mereka berdua tidak begitu akur, tapi lama kelamaan Riko pun ada hati pada Teppei. Hanya saja, Teppei masih menyukai mantan pacarnya semasa SMA, Sanae. Sampe suatu hari ini cewek dengan berani memotong rambut kesayangannya! Alasannya supaya tuh cowok lebih rapi meski pun sebenernya agar Teppei nggak dipecat karena udah diperingatin sama atasannya dan si Teppei tetep ngeyel nggak mau potong rambut. Akibat kejadian itu Teppei pun marah besar dengan Riko.  Setelah lama tidak bertemu, akhirnya Teppei dipertemukan dengan Sanae yang ternyata bertunangan dengan kakaknya, Soichiro. Akhirnya, terjadi cinta segitiga di antara mereka. Hubungan Teppei dan Riko yang baru saja dimulai, diperkeruh dengan adanya salah paham, dimana Sanae menyadari bahwa sebenarnya dia juga masih menyukai Teppei, Soichiro pun juga mempunyai affair dengan wanita di masa lalunya. Disinilah klimaks cinta Teppei dan Riko diuji. Di akhir, si Riko kembali ke kampung halaman kalau nggak salah karena bertengkar sama Teppei. Riko juga pergi ke acara perjodohan gitu. Nah, pas ngikutin acara perjodohan, si Teppei datang buat menemui si Riko. Mau membatalkan perjodohan. Gegara orang tua Riko tahu Riko membawaseorang cowok ke acara perjodohan akhirnya perjodohan itu batal. Si Teppei dianggap yang bertanggung jawab semua dan diajak ke rumah riko. Teppei dan Riko bersatu lagi deh.


nih bagi yang mau download film ini.




Jika link rusak, segera hubungi agar bisa diperbaiki. Jangan lupa komentar.

8 comments:

hendri tatsuya said...

join balik ya ke my blog..........ditunggu jempolnya.....

http://hendritatsuya.blogspot.com

Rian_777 said...

Subtitle eps 5 tidak bisa.. Mohon bantuannya untuk me reupload nya kembali..
Thanks :)

aeroangel said...

Papan true love never tun smooth itu di nagano mananya ? Atau nama ski resortx apa ? Kebetulam gw mau ke jepang jan 2016, sekalian mau mampir ke billboardx..ada yg bisa kasi info ? Tlg email ke : wo_jiao_david@gmail.com trims before

Nuna. Margie said...

Episode 5 sudah diperbaiki. :)

ドズルくん said...

enggak lupa :)

Unknown said...

gak bs download say...bs tolong d bantu ^_^

herlin juwita said...

mbak...knpa gk bisa d download??
#udah dapet 1-2 am 4 yg lain sulitt

herlin juwita said...

mbak......

Post a Comment

Nuna. Powered by Blogger.
 

Nuna Margie Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review